Menghilangkan Kantung Mata Hitam atau Mata Panda

menghilangkan kantung mata hitam
Menghilangkan Kantung Mata Hitam atau Mata Panda - Sastra Indonesia - Mata panda atau kantung mata yang menghitam tentu sangat membosankan dan membuat image buruk. Selain membuat minder juga menurunkan tingkat ke pede an. Hal ini tentu sangat menganggu dalam aktivitas sehari-hari dan membuat kita menjadi kurang bergaul kemana-mana. Untuk itu cara mudah dalam menghilangkan kantung mata hitam atau mata panda ini. Admin telah sediakan hanya untuk sahabat sekalian. Dan tentunya pengetahuan ini bisa sahabat bagikan kepada yang lainnya yang juga mengalami penderita kantung mata hitam. Baik itu teman, orang tua, adik, kakak, saudara atau bahkan mungkin pacar sahabat sendiri.
Sebelum masuk kepembahasan cara melakukannya. Admin ingin memberikan penyebab terjadinya terlebih dahulu. Karena akan semakin mudah penyembuhan setelah mengetahui sebab dari masalahnya. Untuk itu, mulai saat ini hindari penyebab-penyebab terjadinya kantung mata hitam atau mata panda. Pertama yang menyebabkan kantung mata hitam adalam kurangnya istirahat yang cukup. Keseringan bergadang dan mata yang terlalu lelah. Bisa juga terjadi karena pengaruh obat-obatan dan minum-minuman keras, serta faktor keturunan.
Menghilangkan kantung mata hitam atau mata panda lumayan sulit jika sebab yang terjadi karena faktor keturunan. Karena itu sudah menjadi darah daging yang mengalir dalam tubuh kita sendiri. Tapi sulit, bukan berarti tidak bisa. Jika kita berusaha dan melakukannya secara rutin, pasti hasil yang kita inginkan juga akan tampak nantinya. Untuk itu, teruslah berusaha dan yakin akan keberhasilan yang akan kita raih nantinya.
Baiklah, langsung saja. Cara yang harus dilakukan untuk menghilangkan kantung mata hitam atau mata panda ini, ada dua cara. Admin akan memberikan kedua cara tersebut. Dan sahabat boleh mencobanya salah satu yang menurut sahabat sekalian lebih mudah dilakukan. Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan timun. Buah timun yang masih muda dan segar bukan yang busuk dan berlubang termakan ulat.
Buah timun, di cuci dengan menggunakan air bersih. Lalu potong bulat sepanjang satu centi. Tepelkan ke kedua mata secara bersamaan. Untuk mempermudah pemakian bisa dengan posisi tubuh berbaring. Biarkan selama dua puluh menit. Lalu lepaskan dan lakukan secara rutin.
Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan buah wortel. Buah wortel yang masih segar dan bagus dicuci bersih lalu diparut sampai halus atau bisa juga dengan menggunakan blender. Kemudian bungkus dengan menggunakan kain agar tidak terburai. Lalu tempekan ke kedua belah mata secara bersamaan selama dua puluh menit. Lakukan berulang-ulang dan secara rutin agar hasil yang didapat sesuai dengan keinginan. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Menghilangkan Kantung Mata Hitam atau Mata Panda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/11/menghilangkan-kantung-mata-hitam-atau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Kamis, 14 November 2013

Belum ada komentar untuk "Menghilangkan Kantung Mata Hitam atau Mata Panda"

Posting Komentar