Obat alami TBC

Obat alami TBC – TBC merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat menyerang siapa saja, baik itu anak-anak, remaja maupun orang tua. Seseorang yang mengalami serangan penyakit tbc tentu harus segera diobati, agar supaya penyakit tersebut cepat sembuh dan anda dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.
Dalah hal pengobatan penyakit TBC ada banyak cara untuk menyembuhkannya, mulai dari pengobatan (pergi kedokter, tabib) mengkonsumsi obat biotik yang banyak terjual dipasaran maupun pengobatan TBC dengan cara alami, atau obat tradisional TBC yang dapat kita ambil untuk mengobati penyakit tersebut. Dan untuk kali sastra indonesia akan mencoba membahas obat alami TBC yang dapat anda praktekkan untuk mengobati sakit yang sedang anda derita.
Cara mengobati penyakit tbc dengan cara alami, yaitu sebagai berikut :
  • 10 biji Bunga melati kering
  • Daun sembung 5 lembar
  • Akar alang-alang 10 helai
  • Garam dapur secukupnya
Cara mengolah dan mengkonsumsinya, kesemua bahan ramuan tersebut kita cuci sampai bersih, kemudian kita rebus dengan volume air 1 liter sampai mendidih dan airnya berkurang menjadi setengahnya, baru kemudian kita biarkan sampai kering baru selanjutnya kita saring ambil airnya, dan minum air ramuan tersebut dua kali sehari, dan sekali minum seperempat gelas.
Inilah dia salah salah satu obat alami tbc yang dapat anda praktekkan untuk menyembuhkan sakit tbc yang sedang anda derita, semoga pembahasan kami ini bermanfaat dan sakit yang sedang anda derita akan cepat sembuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Obat alami TBC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/04/obat-alami-tbc.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Selasa, 23 April 2013

Belum ada komentar untuk "Obat alami TBC"

Posting Komentar