Jenis-jenis obat tradisional

Jenis-jenis obat tradisionalJenis-jenis obat tradisional - Sastra Indonesia – Obat tradisional merupakan salah satu ramuan yang dapat kita manfaatkan untuk membantu sakit yang sedang kita derita, baik itu sakit kronis maupun yang biasa mampu diobati dengan obat tradisional.
Obat tradisional tentu sangat berbeda dengan obat anti biotik yang diproses secara kimia, obat tradisional terbuat dari bahan alami, yang belum dicampur bahan-bahan kimia, sehingga tentu lebih aman, dan minim dengan efek samping baik diwaktu dekat maupun dalam waktu yang panjang. Namun demikian tentu obat tradisional memiliki kekurangan seperti lebih lama dalam proses penyembuhan penyakit dan kurang praktis, sehingga itulah mungkin yang menyebabkan obat tradisional sedikit ditinggalkan oleh masyarakat kita.
Baiklah langsung saja berikut ini adalah beberapa jenis-jenis obat tradisional yang dapat anda praktekkan untuk mengobat penyakit yang sedang anda derita, sebelum anda membaca pembahasan kali ini alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu, tanda-tanda umum terserang sinusitis, jika sudah membaca pembahasan yang sebelumnya mari sekarang kita mulai pembahasan yang sekarang, yaitu :
  1. Obat tradisonal diabetes
    Diabetes merupakan salah satu jenis penyakit yang sering diderita, sepenyebab sakit diabes banyak sekali salah satunya adalah faktor keturunan, selain dari itu diabetes juga disebabkan karena gula darah didalam tubuh, untuk proses penyembuhan diabetes sebenarnya banyak cara yang dapat kita ambil salah satunya adalah dengan obat tradisional, baca selengkapnya Obat tradisional diabetes.
  2. Obat tradisional sipilis
    Sipilis merupakan salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh seringnya berganti-ganti pasangan yang terjangkiti virus, penyakit umumnya menyerang kaum pria, sipilis sering juga disebut denga raja singa, untuk mengobati sipilih sebenarnya banyak alternatif yang dapat kita ambil salah satunya adalah dengan memanfaatkan tumbuh-tumbuhan untuk membatu mengobatinya, untuk mengatisi sakit yang sedang anda derita, baca selengkapnya, obat tradisional sipilih.
  3. Obat tradisional penyakit TBC
    Penyakit tbc adalah salah satu adalah jenis penyakit yang menyerang pencernaan, ini disebabkan oleh virus, TBC merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak merenggut nyawa terutama yang tidak mendapatkan pertolongan dengan cepat, untuk itu tentunya kita harus segera mengobati bila terseranganya, diantera yang dapat kita ambil adalah dengan mengunakan obat tradisional, baca selengkapnya disini, obat tradisional penyakit TBC.
Demikianlah pembahasan Sastra Indonesia kali ini tentang jenis-jenis obat tradisional, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan sakit yang sedang anda derita akan cepat sembuh, dan anda dapat menjalankan aktivitas kembali seperti biasanya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Jenis-jenis obat tradisional. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/10/jenis-jenis-obat-tradisional.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Senin, 07 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Jenis-jenis obat tradisional"

Posting Komentar