Manfaat Buah Cherry

Manfaat buah cherry - khasiat dan manfaat buah cherry - Buah cherry adalah salah satu buah-buahan yang sangat baik untuk kesehatan, hal ini terjadi karena buah cherry mengandung vitamin. Beberapa manfaat buah cherry untuk kesehatan setelah dikonsumsi adalah sebagai berikut.

Pertama, untuk menghindari penyakit insomknia atau susah tidur. Buah cherry yang mengandung antioksian melatoin yang dikandung oleh buah cherry mampu untuk menenangkan sistem syaraf dalam tubuh dan dapat membuat anda yaang mengalami insomnia untuk istirahat.

kedua, menghilangkan rasa sakit. Buah cherry juga bisa menghilangkan rasa sakit karena mengandung aspirin dan metin sehingga sangat baik untuk dikonsumsi.

ketiga meningkatkan daya ingat. Buah cherry yang mengandung antioksidan mampu untuk meningkatkan daya ingat sehingga tidak mudah lupa dan bisa mencegah penyakit pikun.

itulah beberapa manfaat buah cherry yang bisa diposting kali ini. Baca juga posting sebelumnya yang berjudul Membersihkan karang gigi paling mujarab. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat buah-buahan dengan judul Manfaat Buah Cherry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2014/01/manfaat-buah-cherry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Selasa, 14 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Manfaat Buah Cherry"

Posting Komentar