Tanda-tanda umum terserang sinusitis

Tanda-tanda umum terserang sinusitis - Sastra Indonesia - Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi ditengorokan yang menghubungkan antara rongga hidung dan rongga mata. Peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.
Sinusitis merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya yang tentunya harus mendapatkan penanganan yang serius bila anda menderitanya, ini bertujuan angar sinusitis yang sedanga anda derita akan cepat sembuh dan tidak bertambah kronis.
gejala sinusitis
Berikut ini adalah beberapa gejala sinusitis secara umumnya, namun sebelum anda membaca pembahasan tentang tanda-tanda sinusitis alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang, cara membuat susu kedelai, yang mungkin anda butuhkan.
Jika anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya, berikut ini tanda-tanda umum terserang sinusitis
  1. Demam
  2. Sakit kepala atau nyeri
  3. Ingusan berwarna hijau kental
  4. Batuk dan akan bertambah parah pada malam hari
  5. Indra perasa dan penciuman berkurang
  6. Nafas bau
Demikianlah beberapa tanda-tanda umum terserang sinusitis, semoga dengan pembahasan kali ini tentang tanda-tanda sinusitis ini akan menambah pengetahuan kita akan kesehatan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Tanda-tanda umum terserang sinusitis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/09/tanda-tanda-umum-terserang-sinusitis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Minggu, 22 September 2013

Belum ada komentar untuk "Tanda-tanda umum terserang sinusitis"

Posting Komentar