Bunga Mawar untuk Kesehatan

Bunga mawar untuk kesehatan - Bunga mawar yang berasal dari genus rose ini, memiliki banyak manfaat serta warna yang berbeda-beda. Warna bunga mawar yang berbeda juga sebenarnya memiliki banyak makna yang berbeda juga. Selain itu, bunga mawar sangat populer dikalangan banyak wanita. Bunga ini sangat bagus dan bermanfaat untuk menarik perhatian orang yang anda sukai.

Manfaat bunga mawar tidak jauh berbeda dengan manfaat buah cherry. Bunga mawar juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Serperti, menghilangkan bau mulut, mengatasi bengkak di kaki, mempercantik kulit wajah, menambah bahan makanan, mengurangi sakit kepala, menghilangkan stres, mencegah kerut, menyehatkan mata, serta meningkatkan kolagen.

Bunga mawar juga bermanfaat menyehatkan rambut, mengurangi penyakit seperti batuk, bengkak pada tubuh, terkena gigitan serangga, melancarkan siklus mensturasi, mencegah serangan campak, luka memar, nyeri haid, kram betis hingga rahim turun. Bunga mawar bisa untuk menyembuhkan kulit dari luka bakar, kulit berjerawat, luka luka maupun iritasi. Dan bunga mawar bisa untuk melancarkan pencernaan.

Itulah beberapa manfaat dari bunga mawar, untuk rekomendasi baca juga puisi terbaru 2014 yang sangat menarik. Over all, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat bunga dengan judul Bunga Mawar untuk Kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2014/01/bunga-mawar-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Selasa, 21 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Bunga Mawar untuk Kesehatan"

Posting Komentar