Cerita tampa judul

Bingung bingung mau nulis apa ya...? mau nilis tentang kumpulan cerpen terbaru atau kata mutiara nggak punya ide, jadi mau nilis apa ya...? bosen ditambah suntuk lagi, makanya penulis kali ini nulis semaunya aja. dari pada cuman bengong aja nggak jelas mending nulis-nulis aja, mana tau entar jadi penulis yang handal, he..he...
Aminin donk... mendoakan orang kan bagus, he..he..
Sekadar untuk mengisi waktu aja, dari pada terbuang sia-sia tampa adanya belajar gitulah kurang lebihnya. mencoba melakukan yang lebih bermanfaat, pertama menulis dalam upaya memperlancar pikiran kita, yang kedua memperlancar jari juga supaya mengetiknya bisa menjadi tambah lancar, yang bisa mengetik sepuluh jari nggak ditambah satu lagi menjadi sebelas gitu.
Eh ngomong-ngomong soal mengetik penulis punya sedikit tips ni untuk pembaca semua yang mungkin pengen belajar mengetik biar lancar dan sepuluh jadi serta cepat lagi. Tipsnya juga cukup gampang untuk dipraktekkan.
Gini, seandainya sahabat udah punya lektop dan ingin belajar mengetik sepuluh jari dengan lancar sahabat dapat memanfaatkan game misalnya yang bagus menurut penulis ya typing tutor kan disana dilengkapi dengan cara mengetiknya dan jari-jari yang harus mengetikkan huruf-huruf, atau kita juga bisa memanfaatkan MP3 untuk belajar mengetik biar lancar, dan bagai mana cara mengunakannya.??? jereng-jereng he..he.. biar seru gitu. kita cukup mendengarkan lagu MP3 yang sedang kita putar terus kita ikutin tu apa yang sedang dilantunkan oleh MP3 yang sedang kita putar yang kek didekte gitu kita mengetikkan huruf-huruf yang sedang dinyanyikan, so otomatis bila kita mampu melakukan dengan lancar dan tidak tertinggal oleh lagu yang sedang diputar tentu kita akan menjadi orangnya cepat dalam mengetik.
kurang lebihnya begitulah dan itulah pengalaman penulis dalam proses belajar mengetik supaya cepat dan lancar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips tips dengan judul Cerita tampa judul. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2012/09/cerita-tampa-judul.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Adi The best - Senin, 17 September 2012

Belum ada komentar untuk "Cerita tampa judul"

Posting Komentar