Puisi harapan "keinginan"

Ini adalah sebuah puisi yang menggambarkan tentang perasaan yang sedang landa gundah gulana
Puisi harapan keinginan

Aku ingin menjadi bintang
Tapi langit menolakku
Karena kau lebih bercahaya

Aku ingin menjadi angin
Tapi udara menolak aku
Karena kau lebih menyejukkan

Aku ingin menjadi cinderella
Tapi Negeri Dongeng menolak aku
Karena kau lebih sempurna

Aku ingin menjadi Mutiara
Tapi Seluruh berlian menolak aku
Karena kau lebih diamordnya

Aku memang tidak sempurna
Karena itu aku membutuhkanmu
Untuk menyempurnakan diriku.

Karya : Mia Mulyani


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori puisi dengan judul Puisi harapan "keinginan". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2012/11/puisi-harapan-keinginan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Kamis, 15 November 2012

1 Komentar untuk "Puisi harapan "keinginan""