Cara alami menghilangkan bulu ketiak

Cara alami menghilangkan bulu ketiak - Sastra Indonesia - Bulu ketiak atau bulu ketek adalah jenis rambut yang tumbuh diketiak atau pangkal tangan setiap pria atau wanita dewasa, yang disebabkan oleh hormon sehingga rambut ketiak tumbuh.
Tumbuhnya bulu ketek merupakan hal yang wajar dan hampir seluruh setiap pria atau wanita dewasa akan mengalaminya, namun demikian banyak diantara kita khususnya kaum wanita merasa risih dengan tumbuhnya bulu ketiak dan mereka berusah untuk menghilangkannya baik dengan cara dicukur ataupun dicabuti satu persatunya, kedua cara ini memang mampu untuk menghilangkan bulu ketiak anda, namun tentunya akan sedikit beresiko, seperti bisa terkena pisau cukur ataupun anda akan merasakan sakit saat dicabut bulunya dan selain itu juga dapat menyebabkan kulit ketiak anda menjadi hitam.
Untuk itulah dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas tentang obat alami menghilangkan bulu ketiak, yang dimana cara ini lebih aman dibandingkan bila anda mencukurnya, namun sebelum anda membaca pembahasan ini lebih lanjut lebih baik anda baca juga pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang manfaat lidah buaya.
Cara alami menghilangkan bulu ketiak
Baiklah langsung saja mari segera kita mulai pembahasan tentang cara alami menghilangkan bulu ketiak, berikut ini
Bahan :
  1. Merica 20 butir
  2. Kapur barus 3 butir
  3. Minyak tanah secukupnya
Cara menggunakannya :
  1. Kapur barus dan merica tumbuk sampai halus
  2. Tambahkan minyak tanah secukupnya
  3. Aduk sampai  rata
  4. Gunakan ramuan tersebut untuk melumuri ketiak yang berbulu, lakukan dengan rutin sebelum tidur dan biarkan hingga bulu ketiak anda gugur dengan sendirinya.
Demikianlah pembahasan kami kali ini tentang obat alami menghilangkan bulu ketiak, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan bulu ketiak anda akan segera bersih. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara alami menghilangkan bulu ketiak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/09/cara-alami-menghilangkan-bulu-ketiak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Senin, 09 September 2013

Belum ada komentar untuk "Cara alami menghilangkan bulu ketiak"

Posting Komentar