kata kata cinta "khalil gibran"

Kali ini sastra indonesia akan mencoba berbagi tentang kumpulan kata kata cinta karya khalil gibran salah seorang seniman yang sangat terkenal karena karyanya dalam seni tulisan ini, karyanya yang indah indah inilah yang membuatnya selalu dikenang oleh sejarah

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran

Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.

Penyair adalah orang yang tidak bahagia, kerana betapa pun tinggi jiwa mereka, mereka tetap diselubungi airmata.

Penyair adalah adunan kegembiraan dan kepedihan dan ketakjuban, dengan sedikit kamus.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita cuba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.

Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.

Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak kalah menakjubkan daripada kesenangan.

Banyak di antara yang kalian menderita adalah pilihan kalian sendiri – ubat pahit kehidupan agar manusia sembuh dari luka hati dan penyakit jiwa. Percayalah tabib kehidupan dan teguk habis ramuan pahit itu dengan cekal dan tanpa bicara.

Demikianlah tentang kumpulan kata kata cinta karya khalil gibar, semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata mutiara cinta dengan judul kata kata cinta "khalil gibran". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2012/08/kata-kata-cinta-khalil-gibran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Rabu, 31 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "kata kata cinta "khalil gibran""

Posting Komentar