Cara meluruskan rambut secara alami

Cara meluruskan rambut secara alami - Sastra Indonesia - Rambut merupakan salah satu mahkota kita yang paling sangat berharga, karena rambut yang indah mampu untuk menambah daya tarik dan kecantikan anda, untuk itulah tidak jarang diantara kita yang selalu berusaha membuat rambutnya selalu cantik dan indah, salah satu yang sering dilakukan oleh sebagian dari kita adalah meluruskkannya.
cara meluruskan rambut secara alami

Ya rambut lurus memang mampu untuk menambah daya tarik ini karena rambut yang lurus lebih mudah untuk ditata dan selalu kelihatan rapi, namun taukah anda bahwa melakukan rebonding ternyata memiliki efek yang lain, salah satunya adalah dapat membuat rambut kita menjadi tidak sehat, dan mudah patah selain itu melakukan rebonding juga lumayan membuat kantong anda menjadi menipis.
Untuk itulah dalam kesempatan kali ini admin sastra indonesia akan mencoba membahas tentang cara meluruskan rambut secara alami yang tentunya cara ini lebih murah dan hasilnya juga bagus mampu membuat rambut anda bertambah sehat, namund disini alangkah baiknya sebelum anda membaca pembahasan kali yang selanjutnya alangkah baiknya anda membaca pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang mengatasi tumit pecah-pecah secara alami yang mungkin informasinya sangat anda butuhkan.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang cara meluruskan rambut secara alami, berikut ini panduan lengkapnya, yaitu :
  1. Siapkan setengah gelas susu murni
  2. Air putih setengah gelas
  3. Campur kedua bahan tersebut menjadi satu, lalu masukkan kedalam botol semprotan dan kocok supaya tercampur dengan rata
  4. Gunakan air tersebut untuk menyemprot rambut yang ingin anda rawat dan biarkan selama setengah jam. baru selanjutnya anda cuci dengan shampo sampai bersih.
  5. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin minimal dua kali dalam seminggu.
Demikianlah pembahasan admin sastra indonesia kali ini tentang cara meluruskan rambut secara alami, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan rambut anda menjadi lurus seperti yang anda inginkan, selamat mencoba dan semoga berhasil memiliki rambut yang lurus dan indah seperti yang anda inginkan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara meluruskan rambut secara alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/10/cara-meluruskan-rambut-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Selasa, 22 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Cara meluruskan rambut secara alami"

Posting Komentar