Manfaat daun mangga

Manfaat daun mangga - Sastra Indonesia - Mangga atau mempelam, mungkin selama ini kita sudah sering mendengarnya, salah satu jenis buah-buahan yang kaya akan vitamin C ini memang sering membuat kita ingin selalu menikmatinya, buah mangga atau pelam sangat nikmat untuk disantap apa lagi pada saat cuaca panas.
manfaat daun mangga

Taukah anda bahwa selain buah mangga dan batangnya daunnya juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan, salah satunya yang paling terkenal adalah untuk mengobati diabetes.
Baiklah seperti biasa sebelum sastra Indonesia membahas tentang manfaat daun mangga lebih lanjut lagi alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang meluruskan rambut secara alami, yang mungkin informasinya sangat anda butuhkan.
Oke bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya sekang mari sekarang segera kita mulai pembahasan kali ini tentng manfaat daun mangga untuk mengobati sakit diabetes, yaitu :
  1. Ambil beberapa lembar daun mangga yang dalam kondisi bagus, tidak dimakan ulat
  2. Cuci sampai bersih
  3. Rendam semalaman dan saring ambil airnya pada pagi harinya
  4. Minum air ramuan tersebut dengan rutin sampai sakit yang anda derita sembuh
Demikianlah pembahasan admin sastra indonesia kali ini tentang manfaat daun mangga, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan sakit yang anda derita cepat sembuh.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat daun-daunan dengan judul Manfaat daun mangga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/10/manfaat-daun-mangga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Kamis, 24 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manfaat daun mangga"

Posting Komentar