Mengatasi tumit pecah-pecah alami

mengatasi tumit pecah-pecahMengatasi tumit pecah-pecah alami - Sastra indonesia - Memiliki tumit yang indah tanpa pecah-pecah tentu menjadi idaman bagi semua orang, baik itu pria tau wanita menginginkan hal tersebut. karena tumit yang mulus identik dengan kebersihan.
Untuk mendapatkan tumit yang putih bersih tanpa pecah-pecah sebenarnya banyak cara yang dapat kita ambil, mulai dari dengan memanfaatkan salep atau lotion yang dijual dipasaran berfungsi untuk membantu melembabkan kulit tumit kita sehingga tidak kering dan pecah-pecah, selain dari itu kita juga dapat memanfaatkan cara yang lebih alami untuk membantu membersihkan tumit anda dan tidak pecah pecah, caranya yaitu :
  1. Ambil satu bongkah batu apung atau batu kapur
  2. Gunakan batu tersebut untuk mengosok tumit anda yang ingin dirawat.
  3. Lakukan pada saat anda mandi
  4. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin setiap kali anda mandi

Demikianlah pembahasan sastra indonesia kali ini tentang mengatasi tumit pecah-pecah alami, sebagai tambahan anda juga dapat membaca jenis jenis obat tradisional dipembahasan yang sebelumnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Mengatasi tumit pecah-pecah alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/10/mengatasi-tumit-pecah-pecah-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Kamis, 17 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Mengatasi tumit pecah-pecah alami"

Posting Komentar