Cara membuat jus kulit manggis

Cara membuat jus kulit manggis - Kulit manggis merupakan jenis kulit yang paling banyak khasiatnya terutama untuk kesehatan. Khasiat kulit manggis yang paling terkenal adalah untuk mengobati kangker, ini karena kulit manggis memiliki zat yang dapat mencegah semakin berkembangnya sel kangker atau baktri.
Cara membuat jus kulit manggis juga sebenarnya tidaklah terlalu sulit, namun hanya ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan supaya jus kulit manggis yang kita buat tersebut menjadi enak dan tidak pahit.
  • Siapkan beberapa tongkol kulit manggis yang bagus, untuk jumlahnya terganjung kebutuhan, semakin banyak semakin banyak semakin bagus.
  • Ambil isi kulit yang bagian dalam (warna merah dan lembut) ingat jangan sampai terambil getahnya juga. Karena getah kulit manggis dapat menyebabkab jus kulit manggis menjadi pahit.
  • Blender kulit manggis yang sudah kita ambil tadi. Untuk menambah rasa nikmat anda juga dapat mencampurnya dengan gula, susu, coklat dan es.
Demikianlah cara membuat jus kulit manggis yang enak dan sehat, selamat mencoba dan semoga berhasil, mendapatkan jus yang anda inginkan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara membuat jus kulit manggis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastraku-siji.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-jus-kulit-manggis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Rabu, 27 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Cara membuat jus kulit manggis"

Posting Komentar